cara edit templat blogspot



cara membuat template blog atau website sendiri << CARA MENGEDIT TEMPLATE>>

cara membuat template sendiri ... ah..gampang gan
sebenarnya google sudah mempasilitasi dan beberapa situs pun telah memberikan pelayanan .namun tinggal kita ny aj mau ga. langsung aja gan di bawah ini beberapa situs yang melayani cara membuat atau mengedit template. dan yang lebih pasnya adalah cara membuat template sendiri
click di sini gan

1.Profilebrand : menyediakan fasilitas edit template gratis, kebanyakan template yang disediakan untuk kita edit bertema jaringan sosial ( facebook, twitter, myspace dll )
2.Pimp my Profile : Nah untuk situs ini anda bisa membuat template blog, Myspace, dan friendster. Silahkan langsung saja ke situsnya.
  • Yvoschaap : Situs ini menyediakan fasilitas untuk membuat template blog sendirihanya khusus wordpress. 
  • DoTemplate : wah kalau yang ini lumayan bagus bagi kita yang belajar membuat template blog sendiri. Disana sudah disediakan beberapa template untuk kita edit sendiri. Template yang disediakan juga cukup banyak dan simpel. Setelah anda selesai membuat template blognya, anda bisa langsung mendownloadnya disana.
  • TemplateTr : Ini situs yang menyediakan fasilitas membuat template blog gratis dan cepat. Hanya dengan 4 langkah anda sudah bisa membuat template blog sendiri.dengan tisp sederhana dan mudah. Memang hasilnya simpel, tapi dengan karya hasil sendiri tentunya memiliki kebanggaan tersendiri.
 mungkin ini aj dari ane.. mohom maaf lw ad yang kurang ye gan,,,
namenye aj manusia..

0 komentar: